Investasi Bitcoin Terbaru 2017

Jakarta: Masyarakat saat ini sedang demam berinvestasi bitcoin. Lebih lanjut dikatakannya, diperkirakan dengan jumlah akun yang hampir satu juta akun. Kalau setiap akun rata-rata Rp10 juta saja, maka nilai investasinya bisa puluhan trilliun ruiah sudah. Saya perkirakan perusahaan-perusahaan itu menggunakan mekanisme ponzi games untuk menggalang dana masyarakat,” ujar Teddy Prasetya. Di dunia Internet, semua aman. Kecuali ada seorang hacker maniak jenius yang memang ingin mengambil data atau Bitcoin anda. Tidak seperti halnya ketika anda kehilangan sejumlah uang di rekening Bank, anda bisa mengadu ke pemerintah dan perbankan. Namun ketika Bitcoin kita hilang, kita akan mengalami kesulitan untuk melakukan pengaduan.
4. Bitcoin bukan flat income yang menawarkan keuntungan sekian persen % perbulan nya. Karena fluktuatifnya nilai ditentukan oleh kenaikan dan penurunan jumlah permintaan dan penawaran dipasar. Banyak orang2 kaya didunia tercipta dari ledakan kenaikan harga seperti ini. Mereka membeli dengan harga murah dan menjualnya dengan berkali2 lipat lebih mahal.
PT Rifan Financindo Berjangka , membeli di bursa bitcoin. Saat ini, terdapat ratusan bursa bitcoin online yang memfasilitasi pembelian bitcoin dengan dolar Amerika Serikat (AS), euro, dan mata uang lainnya. Di Indonesia, salah satu perusahaan yang menyediakan bursa serupa di antaranya Bitcoin Indonesia atau Keanggotaan di bursa tersebut disebut-sebut sebagai yang terbesar di Indonesia.
Tidak ada cara untuk mengambil wallet yang hilang. Jika anda kehilangan kunci wallet atau mungkin hard disk komputer di mana anda pernah menyimpannya, sama sekali tidak ada kemungkinan bahwa anda akan dapat mengambilnya kembali. Uang akan tetap terkunci dan tidak akan digunakan untuk setiap jenis transaksi. Hal ini akan membuat harga Bitcoin yang masih akan beredar meningkat.
Hoesen menambahkan belum adanya legalitas hukum membuat OJK berencana mengatur transaksi investasi bitcoin. Tujuannya, demi mencegah kasus penipuan investasi bodong. A. Beberapa ulama mengatakan bahwa bitcoin itu adalah alat tukar karena telah memenuhi karakteristik dari alat tukar yaitu diterima oleh masyarakat umum sebagai alat tukar sebagaimana definisi dari uang itu sendiri.
Betut sekali pak, yang namanya investasi itu di simpan atau diinvestasikan dalam jangka panjang. Banyak orang yang ingin beli sekarang beberapa hari lagi sudah naik puluhan persen itu namanya bukan investasi tetapi trading. Menurut saya investasi itu minimal harus disimpan 1 tahun artinya sebenarnya kita gak perlu takut selama koin tersebut turun karena investasi itu lebih melihat prospek kedepannya bukan dari harganya.investasi bitcoin
Ketua Satgas Waspada Investasi, Tongam L Tobing, mengatakan saat ini terdapat dua pelaku transaksi Bitcoin. Adanya investasi bitcoin, Hoesen mengingatkan masyarakat dan pemilik modal, agar mengecek terlebih dahulu aspek hukum dan lainnya sebelum masuk ke investasi bitcoin. Namun sebenarnya, investasi bitcoin dapat memberikan banyak keuntungan apabila calon investor mengetahui dan benar-benar memahami system, permasalahan, dan segala bentuk resiko bitcoin.
"Sesuatu yang menguat 700 persen dalam setahun, ini adalah spekulatif. Jadi, siapapun yang berpikir mereka membeli sesuatu yang merupakan investasi yang stabil, mereka mengelabui diri sendiri," ungkap Gorman. Sudah pasti bisa jika bitcoin untuk investasi masa depan karena harga bitcoin tiap bulan bahkan tiap hari mengalami kenaikan yang sangat signifikan dan ini menunjukkan bahwa bitcoin bisa untuk berinvestasi gan.
Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga berharap masyarakat tidak berspekulasi untuk berinvestasi dengan instrumen mata uang digital, yang salah satunya ialah Bitcoin. Kami tidak menyediakan layanan wallet, namun Anda bisa menggunakan akun vip bitcoin sebagai wallet temporary. Harap diingat, bahwa sebagai wallet temporary, alamat wallet Anda dapat berubah sewaktu-waktu demi alasan keamanan. Kami sarankan untuk menggunakan layanan wallet yang lain untuk bertransaksi.
Bitcoin merupakan mata uang virtual berbentuk serangkaian algoritma rantai blok dengan menggunakan sistem pembayaran peer to peer (P2P) yang artinya dalam perdagangannya tidak menggunakan server, tidak memiliki penerbit yang terpusat namun untuk penyimpanan transaksi dilakukan oleh pengguna itu sendiri yang telah terhubung ke dalam jaringan. Tentu bisa. Untuk membeli atau menjual bitcoin tidak harus 1 btc, karena bitcoin bisa dipecah sampai 0,00000001 btc (satoshi).