OJK Tegaskan Investasi Bitcoin Di RI Tak Miliki Izin VIVA

MPCA bisa dikatakan juga program investasi dengan menggunakan mata uang digital Bitcoin, minimal investasi nya senilai 0.01 BTC atau setara dengan $10. Rifanfinancindo Berjangka menjadi perhatian adalah bitcoin bukan sekedar mata uang biasa, namun suatu jenis mata uang yang memiliki pergerakan harga yang sangat tidak stabil. Bayangkan saja pada pertengahan tahun 2015 per 1 BTC (Bitcoin) berada pada harga kisaran 3 jutaan, sementara pada saat menulis artikel ini bulan Agustus 2017, harga sudah berada pada posisi 53 juta per 1 BTC berdasarkan informasi dahsboard (salah satu situs perdagangan bitcoin Indonesia).
Yang dibutuhkan untuk menerima Bitcoin hasil dari penambangan adalah alamat Bitcoin (bukan alamat email). Bila Anda belum mempunyai wallet Bitcoin, Anda bisa membuatnya terlebih dahulu. Bila Anda sudah mempunya wallet Bitcoin, Anda juga akan mempunyai alamat Bitcoin dimana Anda bisa mengirimkan hasil dari penambangan Anda ke alamat Bitcoin tersebut. PT Rifan Financindo Berjangka Bitcoin bisa Anda baca Disini” Bila Anda masih memiliki pertanyaan, bisa menghubungi tim admin kami via email di email protected atau via Live Chat” Tim admin kami akan dengan segera membantu dan menjawab Anda.
Sebagaimana yang telah disebutkan di atas sebelumnya, transaksi tidak dapat dikembalikan kecuali pihak lain memutuskan untuk mengembalikan Bitcoin anda. Oleh karena itu, anda harus memastikan bahwa anda memasukkan alamat Bitcoin dengan tepat. Ini berarti bahwa anda harus mempelajari proses transaksi secara menyeluruh sebelum anda mulai menggunakannya. Hal ini akan meliputi membuat wallet baru, alamat terpisah untuk transaksi baru, mengamankan transaksi anda, dan menyembunyikan IP.
Merasa kapok, akhirnya dia memilih untuk mengelola sendiri dengan transaksi Bitcoin sendiri. Seperti mata uang biasa, Bitcoin juga memiliki pasar sendiri yang bernama Bitcoin Spot Market. Bank Indonesia selaku regulator juga telah mengimbau masyarakat agar tidak berinvestasi dengan mata uang digital, namun memilih produk investasi lain yang lebih sehat dan dijamin.
SimpleFX juga telah menyediakan berbagai perangkat analisa teknikal yang dapat dimanfaatkan untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan Beli dan Jual Bitcoin, lho. Misalnya Moving Averages , Trendline Channel , dan bermacam-macam lagi. Tak hanya itu, ada pula menu Pengenalan dan Pengetahuan bagi Anda yang ingin mempelajari seluk beluk investasi Bitcoin dan mata uang kripto.
Anda tidak perlu memakan banyak waktu dan tenaga karena transaksi dngan menggunakan bitcoin tidak perlu lembaga keuangan. Sehingga proses transaksi bisa berjalan lebih cepat. Pada awal kehadirannya pada 2009, Bitcoin cenderung dipandang skeptis dan diremehkan. Tak heran jika kala itu mata uang virtual tersebut diperdagangkan dengan harga cukup murah, yakni US$0,01.investasi bitcoin terpercaya
"Dalam beberapa pekan terakhir, bitcoin memiliki perhatian tinggi. Ada risiko yang jelas bagi investor dan konsumen terkait dengan volatilitas harga, termasuk risiko kerugian investasi, kegagalan operasional dan keamanan, manipulasi pasar dan kesenjangan tanggung jawab, "katanya dalam sebuah konferensi pers. Deposit di BitLuna ada 2 cara yaitu dengan membeli langsung AdPacks sehingga langsung mendapatkan profit dan bisa juga dengan cara deposit dulu menggunakan bitcoin, setelah deposit masuk ke wallet lalu baru dibelikan AdPacks. Anda tinggal pilih sebenarnya, kalo saya cari cepat saja.
Menurut Hoesen, penggunaan mata uang virtual atau bitcoin yang secara tegas disebutkan bukan merupakan alat pembayaran yang sah, termasuk sebagai produk investasi, tentunya akan ada risiko bagi para pemegangnya."Risiko pasti ada. Mata uang virtual bitcoin ini kan masih tertutup, masih satu komunitas tersendiri. Kalau uang kan jadi alat tukar, jika dia mau mengeluarkan dari sistem, harus pindah lagi atau mencairkan dulu," ujarnya.
Jika Anda berpikir bahwa jual beli Bitcoin hanya mengenai pertukaran mata uang, Anda salah. Bitcoin merupakan suatu hal yang dinamis yang memungkinkan Anda mencoba banyak hal-hal baru. Salah satu hal yang paling penting dalam prinsip Investasi Bitcoin adalah mencoba banyak cara dalam bertransaksi khususnya dalam hal pembelian. Mengapa pembelian? Karena resiko mengalami kecurangan lebih rendah daripada saat penjualan. Salah satu tempat yang paling populer untuk membeli Bitcoin adalah Local Bitcoins. Situs ini telah memiliki banyak penjual dan pembeli potensial. Nah, yang harus Anda lakukan adalah mencoba tempat lain dan sistem lain dalam pembelian ini. Menariknya, Bitcoin kini tidak hanya dapat dijual melalui sistem online tapi juga offline.
Tidak adanya otoritas yang terpusat, perantara, atau orang yang terlihat dalam transaksi Bitcoin. Transaksi dilakukan secara langsung melalui jaringan. Bahkan, banyak para pengembang mempromosikan hal ini. Oleh karena itu, ada banyak kebebasan finansial yang terlibat dalam transaksi. Hal ini membuatnya menjadi pilihan populer untuk investasi dengan banyak investor.