Bestprofit Futures Portal News

, Jakarta - Harga minyak turun pada penutupan perdagangan Selasa (Rabu pagi waktu Jakarta) karena spekulan melakukan aksi ambil untung di hari kedua setelah kenaikan yang cukup besar pada perdagangan sebelumnya. Sepanjang 2016, kontribusi BEI terhadap pengembangan industri pasar modal antara lain aktivitas dukungan data center, pemberian dukungan jasa informasi, dan dukungan aktivitas sosialisasi pasar modal. Barclays Capital Market melihat tingginya harga logam mulia dan beberapa logam dasar tahun 2011 dan koreksi dalam jangka pendek itu adalah hal yang paling positif” pada emas namun jangka panjang tetap dalam keuntungan, menurut catatan penelitian yang dirilis Rabu.
Yamaha Tak Pernah Menang Di Austin, Rossi Dan Vinales Penasaran?
Secara teknikal, beberapa indikator pergerakan indeks memperlihatkan adanya potensi koreksi lanjutan dengan momentum bearish tertekan dari area jenuh beli sehingga berpeluang menguat meskipun cenderung terbatas. Berdasarkan data yang disampaikan Thomas, kontribusi matik terhadap penjualan mereka sebesar 67 persen, sementara underbone (bebek) sebesar 17 persen, dan motor sport sebesar 16 persen.
Cina merupakan konsumen emas terbesar kedua dunia setelah India. Di tengah pasar keuangan AS yang tutup semalam, harga minyak mulai bangkit lagi menyusul data ekspor minyak mentah Iran yang naik. Pembiayaan Agregat naik lebih cepat dari yang diharapkan pada bulan November Menurut data resmi, sementara pinjaman baru dari Yuan Juga mengalahkan perkiraan, kembali menyalakan kekhawatiran atas pertumbuhan kredit ekonomi Cina.
Membaiknya neraca perdagangan maupun neraca pembayaran Indonesia serta terjaganya stabilitas finansial pasca terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat mampu menopang pergerakan rupiah. Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FPMI) menyatakan PT Smelting Gresik, perusahaan atau pabrik pengolahan milik PT Freeport Indonesia telah melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) secara sepihak kepada 309 pekerja.
Menurut Kasi Pengolahan dan Pemasaran Perkembangan Mutu, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan T Neni, walau harga CPO turun masih ada sentimen positif seperti kenaikan nilai ekspor Malaysia dan melemahnya nilai mata uang ringgit. Hal itu didorong dari persediaan AS menurun dan kepatuhan negara tergabung dalam OPEC untuk memangkas produksi minyak.
RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
Patokan AS, minyak mentah light sweet atau West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman April, kehilangan 0,04 dolar AS menjadi menetap di 54,01 dolar AS per barel di New York Mercantile Exchange. "Kenaikan produksi OPEC dan lemahnya perekonomian dunia sepertinya akan mendorong persediaan yang masih tinggi pada tahun depan. Emas, yang naik 30 persen tahun lalu, telah jatuh 5 persen bulan ini akibat investor mengambil keuntungan dan menempatkan lebih banyak uang dalam aset seperti ekuitas dan komoditas industri.
Ini Dia Harapan Rossi Jelang MotoGP Jepang
Ekspektasi pasar untuk kenaikan suku bunga pada Maret adalah sekitar 86 persen, menurut alat FedWatch CME Group. Harga saham benar- benar turun drastis. Pemulihan ekonomi di ekonomi terbesar kedua di dunia merupakan indikator penting kepercayaan Bank Sentral dunia, dan sebagai faktor risiko eksternal belum menjadi penyebab kekhawatiran. Penguatan dolar Amerika Serikat (AS) membuat minyak yang dihargakan dalam mata uang dolar kurang menarik bagi pemegang mata uang lainnya, lapor Xinhua.
Sebelum melanjutkan penurunan global, dolar cenderung mengambil nafas dengan menutup beberapa sesi perdagangan di wilayah positif, namun rebound di atas level 90,00 tidak mungkin terjadi. Investor Barat pada tahun 2010 mengajukan tawaran lebih tinggi dari sebelumnya untuk emas. Tetapi analis mengatakan keuntungan logam mulia kemungkinan akan terbatas hingga investor mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perselisihan sipil bergolak Libya dan negara penghasil minyak lainnya, sebuah pergolakan telah dikirim minyak dan emas lebih tinggi sejak akhir Januari.
Ini berbeda dengan perkiraan dari Badan Energi Internasional (IEA) yang memperkirakan terjadi penurunan 320.000 bpd menjadi 32,38 juta barel per hari. "Saya pikir minyak bereaksi masih dengan kenaikan dalam hitungan rig AS dan kesadaran bahwa momentum membangun ke downside dari reposisi kepentingan spekulatif di pasar," kata John Kilduff, rekanan Again Capital di New York.
Jika Anda melihat mata uang Eropa, Euro tidak lebih baik, Sterling tidak lebih baik, sebagian besar negara-negara maju di dunia termasuk Jepang menghadapi masalah defisit yang serius dan saya yakin selama beberapa tahun ke depan mereka akan mencetak jumlah besar uang, ujar Saxena. Persentase pertumbuhan IHSG me - lampaui bursa Thailand sebesar 104%, Malaysia 190%, Singapura 132%, Je - pang 37%, Amerika Serikat (Indeks Dow Jones) 692%, serta Inggris 165%.